Misteri Menggunakan Bulu Kemaluan Untuk Pelet



demi mendapatkan wanita atau pria idamannya, sebagian orang nekat melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan cara supranatural. Meski di luar akal sehat, cara ini ternyata masih dipercayai oleh banyak orang karena dianggap ampuh dalam melancarkan 'urusan' mereka.


Berbicara soal supranatural, salah satu cara yang populer di kalangan masyarakat Indonesia adalah ilmu pelet. Perlu diketahui, ilmu pelet merupakan cabang dari ilmu gaib yang berfungsi memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar tetanam rasa cinta kepada si pengirim pelet.

Beberapa waktu lalu, seorang pengguna twitter dengan user @kisahtanahjawa sempat menjelaskan secara gamblang salah satu jenis pelet yang hingga saat ini masih sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Pelet tersebut diberi nama ajian 'Jem*ut Sirepan'.

Sesuai dengan namanya, cara kerja pelet ini melalui media bulu kemaluan untuk menghipnotis lawan jenis.

"Filosofinya sederhana. Agar supaya cintanya akan selalu tumbuh seperti halnya bulu kemaluan yang akan tetap tumbuh meski telah dicukur. Siapapun yang awalnya memprakarsai pelet ini, pastilah orang yang amat sangat kreatif, haha," tulis akun tersebut.

Kunci dari pelet ini dipercaya akan menyerang psikis dan nafsu birahi sang target, agar selalu terbayang keinginan untuk bersetubuh dengan si pengirim pelet. Tanda-tanda orang yang sudah terkena ajian ini biasanya mengalami pusing dan kelimpungan jika tidak bercinta dengan sang 'empunya'.

"Umumnya pelet ini digunakan oleh para pelakor dan pekerja seks komersial untuk sebuah kepentingan pribadi, seperti meminta uang atau semacamnya. Intinya, jika pelet ini sudah digunakan oleh sang pelaku, sang korban akan menuruti semua kehendak pelaku," tulis akun @kisahtanahjawa.


Labels: , , ,

Leave a Reply